K-Pop: Twice Comeback April 2019

Personel Twice (Allkpop)
19 Februari 2019 03:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Girl band Korean Popular (K-Pop), Twice, dipastikan bakal comeback, April 2019. Kabar tersebut dikonfirmasi agensi yang menaungi mereka, JYP Entertainment, lewat pernyataan resmi.

"Twice telah bekerja keras di album terbaru mereka. Sesuai jadwal, mereka bakal meluncurkan album tersebut April 2019. Mereka baru saja menyelesaikan syuting video klip," terang perwakilan JYP Entertainment seperti dikabarkan Allkpop, Senin (18/2/2019).

Karya terakhir dari Twice dirilis pada November 2018. Kala itu, mereka muncul dengan lagu Yes or Yes yang mendapat respons positif. Namun, mereka tidak mengeluarkan karya apapun selama lima bulan terakhir.

Twice debut pada Oktober 2015 dengan album mini bertajuk The Story Begins. Mereka meraih popularitas berkat lagu Cheer Up. Bukan hanya di Korea Selatan, Twice juga mendapat kesuksesan di Jepang.

Girl band yang beranggotakan sembilan wanita cantik itu merilis album #Twice pada 2017. Kesuksesan album tersebut disusul dengan maxi single, One More Time. Lagu tersebut mengantarkan mereka menjadi girl band Korea Selatan yang pertama meraih sertifikat Platinum di Jepang.