Salmafina ke Netizen: Enggak Usah Pakai Afwan Afwan

Salmafina. (Okezone)
20 Februari 2019 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Salmafina Sunan mantap menanggalkan hijabnya setelah mengaku tak tahan dengan cibiran warganet. Anak pengacara Sunan Kalijaga itu pun sudah mulai memamerkan penampilan barunya tanpa penutup kepala.

Keputusan tersebut tentu menimbulkan kontroversi di publik. Kolom komentar Salmafina Sunan pun dipenuhi dengan pendapat hingga kritik pedas warganet.

Tak tahan dengan kehebohan yang terjadi, Salmafina Sunan lantas mengeluarkan pernyataan tegas. Mantan istri Taqy Malik itu seakan mempersilahkan haters unfollow Instagram pribadinya. "Kalau mau unfollow silahkan tidak usah pakai afwan afwan tapi ujungnya nyakitin hari orang," tulis Salmafina Sunan dalam Instagram Story, Senin (18/2/2019).

Sebelum menanggalkan hijabnya, Salmafina Sunan sempat curhat panjang lebar soal cibiran yang kerap ia hadapi di media sosial. Selebgram dengan jumlah followers nyaris 600.000 itu mengaku tak kuat lagi menghadapi hal tersebut.

"Lebih baik dicaci karena hal yang memang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan nggak ada apa-apa tapi tetap diginiin. Benar-benar deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya nggak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya saja, mulut kalian itu jahat banget," ungkap Salmafina Sunan saat itu.

Sumber : suara.com