Naik Pitam, Jerinx SID Serang Admin Lambe Turah

Anang Hermansyah/Jerinx SID. (Suara.com)
20 Februari 2019 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Jerinx SID dan Anang Hermansyah akhirnya bertatap muka dalam sebuah pertemuan di Bali, Senin (18/2/2019). Banyak yang mengira keduanya telah mencapai kata sepakat dan berdamai.

Nyatanya, Jerinx SID justru mengaku menemukan hal mengecewakan dalam pertemuannya dengan Anang Hermansyah. Drummer Superman Is Dead itu menyebut Anang sengaja mengajak admin Lambe Turah untuk mendokumentasikan pertemuan itu.

Identik dengan nada penuh amarah, Jerinx SID mengunggah kata-kata kasar di Instagram pribadinya. "F**k you Lambe Turah," tulisnya dengan huruf kapital di atas latar belakang berwarna merah.

"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu," tulis Jerinx SID dalam keterangan foto.

"Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak anjing lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Ashanty mengunggah momen saat suaminya dan Jerinx SID bertemu. Keduanya tampak begitu akrab dengan memeluk satu sama lain.

Sumber : suara.com