Jerinx Sebut Anang Langgar Kesepakatan

Jerinx SID (Instagram_jrxsid)
20 Februari 2019 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Personel Superman Is Dead, Jerinx memberikan penjelasan usai meluapkan amarahnya ke akun gosip Lambe Turah di Twitter. Lewat salah satu postingan di Instagram, Jerinx membeberkan beberapa poin yang membuatnya naik pitam.

Pertama, pihak Anang Hermansyah melanggar kesepakatan soal tidak adanya perekaman selama diskusi. "Sesuai deal antara saya dan Anang, tidak ada rekam merekam," ujar Jerinx, Selasa (19/2/2019).

Jerinx sendiri sejatinya juga berencana merekam salah satu momen dalam pertemuan tersebut. Namun momen yang dimaksud adalah saat Anang Hermansyah menyampaikan permohonan maaf sesuai tujuan kedatangannya. "Saya mau ketemu karena Anang katanya akan minta maaf, dan kami akan merekam saat Anang meminta maaf saja," kata Jerinx lagi.

Kendati demikian, momen yang dinantikan Jerinx tak kunjung tiba. Alih-alih meminta maaf, pihak Anang Hermansyah justru melanggar kesepakatan dengan merekam momen pertemuan itu hingga tayang di Lambe Turah.

Tindakan itulah yang membuat Jerinx tersulut emosi. Selain kesepakatan yang dilanggar, Jerinx juga merasa disudutkan dengan adanya postingan itu. "Caption-nya kental bahasa framing jika Anang pahlawan pemberani yang mendatangi saya yang songong dan enggak berani bicara," tandas dia.

Sumber : Okezone