Diselingkuhi, Khloe Kardashian Pilih Putus dari Tristan

Tristan Thomson dan Khloe (E! News)
20 Februari 2019 12:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Khloe Kardashian memilih putus dari kekasihnya, Tristan Thomson. Keputusan tersebut diambil menyusul kabar perselingkuhan Tristan dengan Jordyn Woods terungkap ke media.

Menurut laporan TMZ, sebagaimana dikutip News.com.au, Rabu (20/2/2019), bintang NBA tersebut berhubungan dengan wanita lain saat akhir pekan. Wanita yang diduga selingkuhan Tristan adalah Jordyn Woods yang tak lain adalah sahabat adik perempuannya, Kylie Jenner.

Saksi mata mengatakan kepada TMZ bahwa Jordyn Wood dan Tristan bermesraan saat pesta yang digelar di Los Angeles. Saat pesta tersebut, Tristan mengundang teman-temannya. Jordyn Woods berada di rumah tersebut sampai pukul 07.00.

Seolah menanggapi berita negatif yang mengarahkan kepadanya, Tristan menyangkalnya. Ia berkicau lewat akun Twitternya. “Berita palsu,” tulisnya.

Sebenarnya berita perselingkuhan ini sudah lama terdengar. Saat Khoe hamil sembilan bulan hasil cinta mereka, Tristan justru terpergok berduaan dengan wanita lain di sebuah hotel di New York.

Khloe selalu berusaha menjaga hubungan mereka demi anaknya, True Thomson. Ia pun menyadari sebagai seorang selebritas kehidupannya tak pernah dilepaskan dari gosip.

“Semua orang tidak harus tahu segalanya. Kehidupan pribadi saya, kehidupan kencan saya... Saya banyak belajar dan ingin tetap merahasiakannya,” kata Khloe sebagaimana dilansir E!.