Jerinx SID: Saya Tidak Melawan Anang, Ashanty, dan Lambe Turah

Jerinx SID (Instagram/jrxsid)
20 Februari 2019 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Perseteruan antara pemain drum grup musik Superman Is Dead (SID), Jerinx, dengan Anang Hermansyah terus bergulir. Pertemuan mereka di Bali, Senin (18/2/2019), justru memperkeruh keadaan.

Jerinx merasa sangat marah karena melihat ada admin Instagram @lambe_turah yang ikut dalam pertemuannya dengan Anang Hermansyah. Dia pun mengungkapkan kronologi pertemuannya dengan Anang Hermansyah.

Musisi bernama asli I Gede Ari Astina menegaskan tidak sedang melawan Anang, Ashanty, maupun @lambe_turah. Namun, dia sedang melawan ideologi curang yang dianggap benar. "Saya sedang tidak melawan Anang, Ashanty, Lambe Turah. Saya sedang melawan ideologi curang yang terlalu lama dibenarkan karena jumlah," terang Jerinx melalui unggahan teranyar di akun Instagram-nya, @jrxsid, Rabu (20/2019).

Pernyataan Jerinx SID disambut beragam komentar warganet. Sejumlah warganet memintanya menghentikan perseteruannya dengan Anang Hermansyah. "Kenapa Bli @jrxsid seorang personal? Karena RUU itu lahir dari tangan personal itu, kalian pikir RUU itu tiba-tiba ada dari langit?" tanya @cahyo_penyol.

"Mungkin pertanda harus berhenti main IG Bli," imbuh @edjohnabsinthe.

"Aku hanya bisa melihat manusia di negara ber-flower ini saling menghalangi hak individu atau suat kelompok dalam memperjuangkan keadilan. Padahal, kalau dipikir-pikir logis banget orang yang lagi memperjuangkan haknya malah diserang habis-habisan sama penggemarnya karena dia seorang public figure. Kalian dibayar juga? Buat ngebela?" imbuh @availablesis.

Perseteruan antara Jerinx SID dan Anang Hermansyah yang terus berlanjut membuat warganet gaduh. Ada yang membela Jerinx, namun tak sedikit hujatan warganet dialamatkan kepadanya. Diberitakan Solopos.com sebelumnya, perseteruan Jerinx dan Anang dimulai dengan munculnya RUU Permusikan yang dirancang Komisi X DPR, di mana Anang sebagai salah satu anggotanya. Pada awal perseteruan itu, Jerinx sempat menyebut Anang sebagai musisi