Salma Faradhila Klaten Lolos ke Super 13 Rising Star Indonesia

Salma Faradhila (Instagram/risingstar_ina)
21 Februari 2019 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penampilan Salma Faradhila di babak Final Duel Rising Star Indonesia, Senin (18/2/2019), sukses memukau experts. Gadis 17 tahun asal Klaten, Jawa Tengah, berhasil mengalahkan pesaingnya dan dipastikan lolos ke babak Super 13.

Salma Faradhila membawakan lagu I Don't Wanna Be You Anymore di babak yang cukup menentukan tersebut. Penampilannya membawakan lagu dari Billie Eilish terpukau. Maia Estianty selaku experts sangat menikmati nyanyiannya. Bahkan, Maia Estianty memberikan standing ovation di akhir nyanyian Salma Faradhila.

Pada babak Final Duel Rising Star Indonesia 2019, Salma Faradhila berhasil mengalahkan pesaingnya, Inggid Wakano yang hanya mendapatkan 50 persen vote. Sementara dirinya berhasil mengumpulkan 83 persen vote dari penggemar dan experts.

Bagi Salma Faradhila, sampai di babak Final Duel Rising Star Indonesia 2019 adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia tidak menyangka berhasil sampai ke tahap itu. "Kompetisi ini bukan perjalanan yang mudah. Saya harus tetap fokus memberikan yang terbaik," kata Salma Faradhila dalam video tayangan ulang yang dibagikan akun Youtube Rising Star Indonesia, Rabu (20/2/2019).

Selain Salma Faradhila, ada dua kontestan lain dari Jawa Tengah yang masih bertahan di Rising Star Indonesia 2019, yakni Yayang Caesar dan Alya Bintang. Kedua kontestan ini bakal tampil di babak Final Duel Rising Star Indonesia 2019, Senin (25/2/2019).