Kylie Jenner Jawab Tudingan Operasi Plastik

Kylie Jenner. (Reuters/Eduardo Munoz)
21 Februari 2019 01:10 WIB Denis Riantiza Meilanova Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Kylie Jenner telah lama dituduh melakukan operasi plastik. Namun dalam wawancara terbarunya, dia menegaskan sama sekali tidak pernah melakukannya. Dia berujar transformasi fisiknya yang dramatis adalah berkat dari tatanan rambut dan riasan wajah yang bagus serta berkat sentuhan filler.

"Orang-orang berpikir aku sepenuhnya di bawah pengaruh pisau dan benar-benar merekonstruksi wajahku, ini benar-benar salah," katanya kepada Paper Magazine, seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (20/2/2019).

Dia mengaku justru ketakutan melakukan operasi wajah dan tidak pernah terpikirkan olehnya untuk melakukannya. "Mereka tidak mengerti apa yang bisa dilakukan rambut dan rias wajah yang bagus, dan juga seperti filler," ucapnya.

Kylie baru berusia 10 tahun ketika reality show-nya "Keeping Up with the Kardashians" tampil perdana pada 2007, dan ketika publik menyaksikannya berubah dari seorang remaja belia menjadi seorang wanita muda yang montok, semakin banyak desas-desus operasi plastik dituduhkan kepadanya.

Ibu satu anak ini dulu sempat membantah melakukan filler pada bibirnya. Namun, sekarang ia sudah mengakui dia mendapat suntikan pada bibirnya.

Selama bertahun-tahun, dia membantah rumor yang menyebut dirinya mendapatkan implan payudara, pengangkatan alis, dan implan pantat. Ada juga tuduhan bahwa ia melakukan operasi pengencangan perut dan sedot lemak setelah melahirkan putrinya Stormi pada Februari 2018.