Congrats! Rossa Kolaborasi dengan Leeteuk Super Junior

Rossa dan Leeteuk (Instagram/xxteukxx)
21 Februari 2019 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi papan atas Indonesia, Rossa, mendapat kesempatan berkolaborasi dengan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior (Suju), Leeteuk. Proyek kerja sama ini menjadi sejarah baru di industri musik Indonesia.

Kabar bahagia tersebut disampaikan Rossa melalui unggahan Instagram stories di akun pribadinya, @itsrozza910, Kamis (21/2/2019). Kolaborasi Rossa dengan Leeteuk Suju merupakan hasil kerja sama antara PT Trans Media Corpora (Trans Corp) dengan SM Entertainment.

SM Entertainment dan Trans Media berkolaborasi menciptakan Indonesian Pop (I-Pop). Hal ini dilakukan dalam rangka mempromosikan budaya Indonesia ke pentas dunia. Kerja sama ini diresmikan dalam acara penandatanganan Heads of Agreement for Joint Venture di Jakarta.

Dalam acara tersebut secara resmi diumumkan Rossa adalah artis Indonesia pertama yang berada di bawah naungan kerja sama tersebut. Karya kolaborasi Rossa dan leader Super Junior ini rencananya bakal rampung di semester kedua 2019.

Seusai menghadiri acara tersebut, Rossa dan Leeteuk membagikan foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Rossa tampil cantik dengan busana bernuansa bunga-bunga. Riasan wajahnya yang sederhana membuat kecantiakannya kian terpancar. Sementara Leeteuk tampil gagah nan elegan dengan setelan jas warna abu-abu.

Rencana kolaborasi Rossa dan Leeteuk Suju mendapat sambutan hangat dari warganet. Mereka tak sabar menunggu karya terbaik dari kedua penyanyi tersebut. "Selamat Teh Ocha. Enggak sabar nunggu karya terbarunya dirilis," komentar @emhagazali.

"Barakallah. Selamat ya kolaborasi sama Super Junior," imbuh @helaldyn.

"Teh Ocha menang banyak. Ini impian Wulan dari dulu untuk bisa kolaborasi sama Super Junior dari sejak jadi ELF 2009. Dan ternyata, apalah daya Wulan belum selevel sama Super Junior. Padahal sudah coba ikut audisi SM Global di Indonesia kemarin, tapi enggak lolos juga. Tapi, ya sudahlah, belum rezeki. Wulan harap kolaborasi Teh Ocha sama Super Junior sukses," imbuh @wulan_yelanclouds.