Bebas dari Kasus Prostitusi, Karier Vanessa Angel Diprediksi Meroket

Vanessa Angel. (Suara.com - Sumarni)
22 Februari 2019 10:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Vanessa Angel saat ini masih merasakan dinginnya sel tahanan Polda Jawa Timur usai resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Namun menurut penerawangan Mbah Mijan, masa hukuman Vanessa kelak tidak akan berlangsung lama.

"Enggak, enggak lama (dipenjara)," ungkapnya, dikutip Okezone dari channel YouTube salah satu acara televisi swasta, Kamis (21/2/2019).

Tak cukup sampai disitu, Mbah Mijan juga menerawang kelanjutan sepak terjang Vanessa Angel di industri hiburan Tanah Air. Menurutnya, karir Vanessa justru bakal meroket setelah bebas. "Justru kariernya akan bagus keluar dari penjara," tutur Mbah Mijan.

Seperti diketahui, Vanessa Angel tersangkut kasus prostitusi online pada awal Januari 2018. Kala itu, Vanessa diamankan di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Buntut dari penangkapan tersebut, Vanessa Angel pun ditetapkan sebagai tersangka. Dari hasil penyidikan, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan untuk menaikkan status Vanessa dari saksi menjadi tersangka.

Sumber : okezone.com