Bawa Boneka, Jokowi Jenguk Anak Denada di Singapura

Jokowi jenguk anak Denada - instagram
22 Februari 2019 10:30 WIB Mia Chitra Dinisari Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Presiden Jokowi dan Iriana Widodo menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Kamis (21/02/2019). Ternyata, bukan hanya menjenguk Ani Yudhoyono, mereka juga menjenguk anak Denada, Shakira yang juga dirawat di Singapura karena kanker darah.

Hal tersebut disampaikan Denada dalam akun Instagramnya. Dia mem-posting foto Jokowi, Iriana Jokowi dan juga anaknya. Dalam kunjungan itu, Jokowi juga membawakan boneka untuk Shakira. Dalam kunjungan itu juga tampak Hatta Rajasa dan Agus Yudhoyono.

Denada yang tengah bekerja di indonesia menyampaikan terima kasih atas kunjungan itu.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.•

Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan. •

Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin .

Kerabat Denada juga menyampaikan terimakasih pada Jokowi atas kunjungan itu di akun Instagramnya.

Alhamdulillah, mimpi apa aku semalam sampai bisa berjumpa dengan beliau beserta ibu? Moment yang paling membanggakan buat saya.. Terima kasih untuk Bapak @jokowi beserta Ibu Iriana yang telah datang jauh dari Jakarta untuk menjenguk Shakira, terima kasih atas buah tangan utk Shakira... Melihat Shakira sangat bahagia spt tadi menjadi obat tersendiri untuk Shakira semoga Bapak dan Ibu selalu diberikan kesehatan,kebahagian dan perlindungan oleh Allah SWT.. Aamiin ya allah. 
Terima kasih Bapak, terima Kasih Ibu. 

Beliau dan Ibu adalah sosok yang betul2 humble dan baik hati, pertama kali ini aku bertemu dengan Bapak dan ibu berasa hati tentram dan sejuk, melihat kebahagiaan Shakira menerima hadiah dari Ibu Inriana hampir mau nangis .. sekali lagi kami ucapkan terima kasih ya Bapak @jokowi dan Ibu.

Berikut video pertemuan Shakira dengan Presiden dan istrinya