Lesty Kejora Mantap Berhijab

Lesty Kejora (Instagram/awanpotret)
22 Februari 2019 15:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Lesty Kejora mengubah penampilannya menjadi lebih santun dalam balutan busana panjang lengkap dengan hijab. Wanita berusia 21 tahun itu tak kuasa menahan tangis saat mengungkapkan keputusannya menutup aurat.

Lesty Kejora menceritakan soal keputusan mengejutkan tersebut kepada Irfan Hakim. Lesty Kejora tampil perdana mengenakan hijab saat mengisi acara televisi, Rabu (20/2/2019). Dia mengaku telah mengenakan hijab sejak November 2018. Namun, hijab itu tak dikenakannya saat pentas.

"Awalnya emang kayak udahlah belajar dulu pelan-pelan. Pas, kemarin ada off air di Banten, malam-malam tuh biasa suka lihat kajian-kajian yang di Youtube, Instagram, gitu pas enggak sengaja lihat kayak cuplikan gitu, ternyata kalau dosa anak perempuan itu ke bapak. Langsung istighfar, tapi belum yakin. Takut enggak dipakai lagi. Tapi, akhirnya hari ini perdana dedek pentas di TV pakai hijab," kata Lesty Kejora dalam vlog yang diunggah di channel Youtube Irfan Hakim, DeHakims, Kamis (21/2/2019).

Keputusan Lesty mengenakan hijab mendapat dukungan penuh dari penggemar dan warganet. Mereka dibuat terharu melihat penampilan baru Lesty Kejora yang lebih santun dan anggun. Lesty berharap bisa istikamah dengan penampilannya yang sekarang.

"Doakan Insyaallah istikamah. Senang tapi sedih, gimana ya. Merasa kayak lebih tenang lebih adem," sambung Lesty Kejora yang disambut beragam komentar posiif dari warganet.

"Aura dedek semakin terpancar kecantikannya. Sangat memesona. Semoga dedek selalu istikamah dan rezekinya lancar," komentar Novi Yanti.

"Terus menginspirasi kesayangan. Jaga kesehatan, tetap fashionable walaupun berhijab. Kalau bisa jadi trendsetter di kalangan hijabers dangdut remaja. Tenang, rezeki mah enggak akan ke mana. Kalau pintu yang satu tertutup akan ada sembilan pintu rezeki yang terbuka. Semangat sayangku, terus berproses menjadi lebih baik, amin," sambung noey.noey.

"Bangga banget punya idola yang mau berproses. Semoga istikamah ya dede," imbuh Lestilovers Bogor Channel.