Jenguk Ayah Dewi Perssik, Meldi Ingin Damai

Meldi (Instagram rosameldianti_)
22 Februari 2019 17:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi pulang ke Jember, Jawa Timur untuk menjenguk kakeknya, yang tak lain adalah ayah Dewi Perssik.

Ayah Dewi Perssik saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Karena alasan itu pula Meldi batal menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dewi Perssik.

Lantas, apakah pertemuan Rosa Meldianti dan Dewi Perssik di Jember bisa menyelesaikan masalah hukum keduanya? Rudi Kabunang selaku kuasa hukum Meldi berharap demikian.

"Ya semoga semua bisa rukun kembali, itu yang saya harapkan," ujar Rudi Kabuang, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (22/2/2019), seperti dilansir Suara.com.

Menurut Rudi, sebenarnya sudah ada upaya damai antara Meldi dan Dewi Perssik sudah beberapa kali dilakukan. Hanya saja hingga saat ini belum ketemu titik temu.

"Semoga ya, ini bukan akhir tapi awal dari masalah ini agar selesai," katanya berharap.

Namun harapan pihak Rosa Meldianti untuk berdamai dengan Dewi Perssik sepertinya tak akan disambut pemilik Goyang Gergaji itu. Lantaran melalui Instagram Story, Dewi Perssik menegaskan kalau ia tak akan memaafkan Meldi.

"Oh ada yang datang ke papine di rumah sakit ya. Bukannya sekarang panggilan jadi tersangka setelah lu menghindar alasan capek? Mau bikin apa lagi lu? Nggak akan gue kasih ampun lu," kata Dewi Perssik.

"Awas lu bikin papi gue drop lagi, nggak ikut ngerawat, ngebiayai, cuma bikin onar aja lu! Tahu gitu gue nggak akan pulang ke Jakarta untuk kerja," sambung Dewi Perssik.

Sumber : Suara.com