Cerita Paranormal Experience di Rumah Aura Kasih

Aura Kasih dan Eryck Amaral. (Istimewa/Instagram - aurakasih)
23 Februari 2019 07:10 WIB JIBI Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Pada 14 Maret mendatang film horor kedua Aura Kasih yang berjudul 'The Sacred Riana : Beginning' akan tayang di bioskop. Dalam film garapan sineas Billy Christian, istri dari Eryck Amaral ini memerankan karakter ibu guru Klara.

 “Saya syuting sekitar 2 minggu di kawasan Tegal, Jawa Tengah. Rumah tempat syuting di sana memang seram,” kata Aura Kasih di Jakarta.

Namun, selama syuting Aura Kasih tidak mendapatkan teror dari hantu penunggu rumah tua itu. Justru pelantun lagu Mari Bercinta ini lebih sering diganggu oleh hantu yang bersarang di kediamannya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. “Di rumah saya memasang CCTV yang terhubung dengan handphone saya,” kata Aura Kasih.

Pernah Aura Kasih sedang mengecek kondisi ruangan-ruangan di dalam rumahnya dari jauh menggunakan handphone, tiba-tiba ia melihat keanehan di ruangan khusus untuk menyimpan pakaian. “Lampu ruangan tiba-tiba mati lalu menyala sendiri. Lalu ada suara-suara aneh dan bunyi gemuruh. Tadinya mau saya unggah di Instagram, tapi takut banyak orang bertanya,” ujar Aura Kasih.

Aura Kasih menyebut hantu yang berada di rumahnya menurutnya cukup usil. “Mungkin mereka mau menyapa saya saja,” jawab Aura Kasih.

Aura Kasih memang belum pernah langsung melihat penampakan hantu, namun ia membentengi diri dengan rajin beribadah dari mulai salat dan mengaji. “Supaya terhindar dari hal-hal negatif,” kata Aura Kasih.