Baim Wong dan Paula Verhoeven Datangi Polda Metro, Ada Apa?

Paula Verhoeven dan Baim Wong (Instagram paula_verhoeven)
23 Februari 2019 14:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven mendatangi Polda Metro Jaya. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Baim di Instagram pada Jumat (22/2/2019). Lantas apa yang membuat Baim dan Paula ke Polda?

Bukan karena ada kasus atau mau penuhi panggilan, kedatangan Baim ke Polda Metro adalah terkait konten prank dan social experiment yang dibuat Baim di Youtube.

"Untuk next ide dari Konten "Prank dan Social Experiment" yang baru dan tentunya bukan kaleng dan no settingan (catet!), kita sampai minta izin ke Polda nya langsung," tulis Baim di keterangan foto sebagaimana dikutip Suara.com.

Baim dan Paula memang cukup rajin membuat konten di channel Youtube mereka. Salah satu konten mereka yang laris manis ditonton adalah video prank dan social experiment.

Baim juga memberitahu kedatangannya ke Polda Metro disambut positif. Hal itu bikin Baim dan Paula makin bersemangat untuk membuat konten.

"Alhamdulilah diterima baik idenya oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya Bapak Argo Yuwono, dan tentunya thank u broo Kompol Indra yang udah mendengarkan ide-ide kita berdua," tulisnya.

"Mari kita edukasi masyarakat, tapi tentunya dikemas dengan cara Bapau!! Tunggu ya vlog kita ya!!," tulis Baim.