Setelah Lepas Jilbab, Salmafina Sunan Pacaran Beda Agama

Salmafina Sunan (Instagram salmafinasunan)
23 Februari 2019 15:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Salmafina Sunan menyebut dirinya kini tak lagi sendiri. Mantan istri Taqy Malik ini mengakui tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan seorang pria yang berbeda keyakinan.

Hal tersebut disampaikan putri Pengacara Sunan Kalijaga tersebut melalui unggahan di Insta Storiesnya, Jumat (22/2/2019). Berawal dari seorang warganet yang menanyakan apakah wanita 20 tahun ini belum move on dari mantan suaminya, Salma justru menjawab dengan mengatakan dirinya sudah memiliki kekasih.

"Well i do have someone in my life. Kami berdua memutuskan untuk menjalani LDR Jakarta-London dan menjaga keintiman kami hanya untuk berdua," jawab Salma mengawali unggahannya.

Hubungan kasih yang dijalani oleh Salmafina itu terkesan tertutup dari publik. Hanya keluarga serta teman-temannya yang mengetahui status hubungan wanita yang akrab disapa Alma itu.

Lewat unggahan itu pula, Salmafina Sunan itu membeberkan pekerjaan sang kekasih. Bukan dari kalangan selebritas, Salma menyebut pria pujaannya itu adalah seorang pengusaha.

"Kebetulan pacar aku bukan dari kalangan selebriti dan usia dia tahun ini 30 tahun. Dia CEO, dia juga punya website trading cryptocurrency dan ada usaha garmen sendiri," tulis Alma.

Meskipun sang kekasih berkeyakinan berbeda, namun Salmafina menegaskan keputusannya melepas hijab bukanlah kehendak dari pria tersebut. Meskipun begitu, sang kekasih selalu mendukung apapun demi kebaikan wanita berambut panjang itu.

"Dia bukan penyebab dari hal yang saya lakukan, walaupun agama kami berbeda, dia selalu menghormati saya, terima saya apa adanya, tapi dia tidak melarang saya melakukan hal yang menurut saya terbaik. Sangat tidak patriarki lah. Keluarganya juga menerima saya dengan sangat baik," sambungnya.

Sumber : Okezone