Nikahi Suami Orang, Bella Luna Dapat Mahar Rp2 Miliar

Bella Luna (Instagram/bellalunaferlin)
23 Februari 2019 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nama Bella Luna Ferlin mendadak menjadi buah bibir. Hal ini terjadi setelah pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Eko Hendro Priyatno alias Nana tersebar. Pernikahan ini membuat Bella Luna seperti mendapat durian runtuh.

Selain maskawin berupa rumah seharga Rp2 miliar, Bella Luna kabarnya diberi hak memimpin tiga perusahaan milik sang suami. Sayang, perusahaan itu ternyata milik keluarga Nana. Bahkan, Nana hanya dipercaya memegang satu dari tiga perusahaan tersebut.

Yang lebih mengejutkan, Nana bukanlah pria lajang, melainkan telah memiliki istri dan anak. Istri Nana, Shirley Chandrawati, sebagaimana diberitakan Okezone, Jumat (22/2/2019), mengatakan, mahar yang diberikan sang suami kepada Bella Luna diambil dari tabungan masa depan anaknya.

"Waktu itu, Pak Eko (Nana) bilang ke saya mau pinjam uang. Jadi, dana itu sebenarnya adalah tabungan anak-anak," katanya.

Kabar pernikahan tersebut akhirnya menjadikan Bella Luna sebagai bulan-bulanan warganet. Akun Instagram milik Bella Luna, @bellalunaferlinn, dibanjiri komentar negatif. Unggahan terakhirnya, Sabtu (16/2/2019), mengunggah foto close up dengan kalimat bijak tentang cinta.

"Cinta itu saling menguatkan, bukan melemahkan pasangan," tulisnya sebagai keterangan foto yang dibanjiri komentar netizen.

"Kata-katamu bagus, tapi sayang kamu yang menjadi orang yang melemahkan dua cinta di antara orang yang saling mencintai," komentar @ekasetianingsih89.

"Cinta itu jangan nyolong punya orang," imbuh @jesyaprilialg.

"Haha, udah curiga foto prewed sendiri sama kuda. Suami masak enggak ada. Foto nikahan pakai baju pengantin sendiri. Sedih banget sih kamu mbak. Ngaku bilang media single. Bilang aja laki orang lu embat," imbuh @wely138.

Lantas, siapakah Bella Luna sebenarnya? Dikutip dari Wikipedia, Sabtu (23/2/2019), Bella Luna merupakan aktris dan model Indonesia. Wanita ini lahir di Bogor, Jawa Barat, 31 Oktober 1993. Dia mengawali karier dengan bermain sinetron ABG Jadi Manten pada 2014. Dia pernah membintangi film layar lebar bertajuk Anak Kos Dodol pada 2015.