Agensi Bingung Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Dikabarkan Cerai

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Allkpop)
23 Februari 2019 22:20 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Rumor perceraian pasangan selebritas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, menjadi pusat perhatian. Kabar ini kali pertama disampaikan media massa di China. Rumor itu tersebar setelah Song Hye Kyo tertangkap kamera tidak mengenakan cincin kawinnya saat berada di bandara, Rabu (20/2/2019).

"Song Hye Kyo tampil di bandara tanpa mengenakan cincin. Sepertinya dia dan Song Joong Ki telah bercerai," demikian laporan dari media massa di China soal rumor perceraian Song Hye Kyo dan Song Jong ki seperti diwartakan Allkpop, Sabtu (23/2/2019).

Rumor itu diperkuat dengan foto di akun Instagram Song Hye Kyo. Belakangan ini, Song Hye Kyo diketahui menghapus beberapa fotonya dengan Song Joong Ki. "Tampaknya ada masalah dalam hubungan mereka," sambung kabar tersebut.

Agensi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengaku kaget atas pemberitaan tersebut. Namun, mereka belum memberikan tanggapan apapun atas kabar tak sedap itu. Ini bukan kali pertama bagi Song Song Couple diterpa kabar tak sedap. Pada Desember 2017 lalu, salah satu media massa di China menyebarkan rumor kehamilan Song Hye Kyo.

Sementara itu, Song Hye Kyo mengutarakan keinginannya rehat dari dunia hiburan. Dia mengaku butuh waktu untuk me time. "Saya ingin punya waktu untuk me time. Saya pikir akan berisitirahat sebentar," katanya.

Seperti diketahui, Song Hye Kyo adalah salah satu aktris papan atas Korea Selatan. Berbagai drama Korea yang dibintanginya selalu digemari. Namun, kini dia lebih selektif memilih tawaran kerja karena ingin memiliki waktu untuk memanjakan diri.