Beberkan Isi Pesan Ashanty, Jerinx Ngaku Disumpahi Kena Karma

Anang Hermansyah/Jerinx SID. (Suara.com)
24 Februari 2019 19:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Perang antara Jerinx SID dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty semakin memanas. Yang terbaru, Jerinx mengunggah foto percakapan Ashanty dengan seseorang yang isinya mengutuk drummer band Superman Is Dead itu.

Seperti diketahui, perang antara Jerinx SID dengan Anang Hermansyah dan keluarganya bermula karena RUU Permusikan. Jerinx dengan tegas menolak RUU Permusikan yang dianggapnya bakal merugikan musisi. Selain menolak RUU Permusikan, Jerinx juga bersebrangan dengan Anang, yang merupakan anggota DPR dan inisiator RUU Permusikan.

Namun sayangnya, penolakan yang keras Jerinx terhadap RUU Permusikan dan Anang Hermansyah telah melukai perasaan keluarga Anang, termasuk sang istri, Ashanty.

Kedua kubu pun sempat saling lontar pernyataan di media massa maupun media sosial. Namun hubungan Jerinx SID dengan Anang Hermansyah dan keluarga sempat mereda. Saat itu Anang dan Ashanty datang ke Bali untuk bersilaturahmi dengan Jerinx. Foto Jerinx dan Anang saling berpelukan bahkan telah beredar di media sosial.

Tapi ternyata, foto-foto yang bocor di media sosial rupanya membaut Jerinx geram. Jerinx merasa ditipu oleh Anang Hermansyah dan Ashanty. Karena saat bertemu dengannya, Anang dan Ashanty rupanya membawa-bawa admin Lambe Turah.

Jerinx murka, kalimat-kalimat keras yang mengecam Anang dan Ashanty pun kembali memenuhi Instagram Jerinx. Hubungan mereka pun kembali memanas.

Yang terbaru, Jerinx mengunggah tangkap layar percakapan Ashanty dengan seseorang yang merupakan pemilik @sanurgarage, sebuah kafe di Bali, tempat Anang, Ashanty dan Jerinx bertemu.

Salah satu isi percakapan itu, Ashanty mengutuk Jerinx dan berharap musisi bertato itu terkena karma. Hal itu dikatakan Ashanty karena merasa Jerinx telah bicara tak pantas dan memfitnah keluarganya.

"Bisa kau bawa karma itu ke saya sekarang @ashanty_ash? Agama apa yang ngajarin umatnya mendoakan celaka bagi orang lain? Pakai sok-sokan nyalahin laskar lambeturah @erie_nya segala. Mau cuci tangan kau? Makin tebal make up mu makin ketahuan busukmu," tulis Jerinx menanggapi pernyataan Ashanty.

Diunggahan video Jerinx sebelumnya, musisi 42 tahun itu menantang Anang Hermansyah untuk melakukan debat terbuka. Jerinx bahkan memersilakan Anang untuk memilih tempat di Jakarta, Bali atau di mana pun.

"Sekarang saya nantang, any time, any where, Jakarta Bali terserah. Saya sama tim tv saya siap. Kalau kalian punya tim tv ayo. Tapi harus live, tanpa jeda, tanpa mediator, tanpa batas waktu," kata Jerinx.

Sumber : suara.com