Bintang Crazy Rich Asian Tampil Mewah di Oscars 2019

Michelle Yeoh di ajang piala Oscar 2019 - istimewa
25 Februari 2019 12:10 WIB Renat Sofie Andriani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Salah satu momen paling dinantikan perhelatan Academy Awards ke-91 atau Oscars 2019 tahun ini yang tengah berlangsung di Dolby Thater, Los Angeles, sudah pasti adalah red carpet. Para bintang industri perfilman saling unjuk pesona menampilkan selera fesyen mereka.

Siapa yang menyangka red carpet kali ini bisa menjadi kebanggaan Asia. Film populer yang banyak dibicarakan asal benua tersebut Crazy Rich Asians mempersembahkan para bintangnya dalam balutan gaun warna warni cerah.

Constance Wu tiba di karpet merah Oscar 2019 dengan salah satu pilihan mode yang dipandang paling berani. Wu mengenakan gaun atelier berlipit karya Versace yang benar-benar memukau dengan warna kuning kenarinya, berleher off shoulder yang berhiaskan kristal.

Wu melengkapi tampilannya dengan perhiasan Neil Lane dan tata rambut pony tail.

Aktris asal Malaysia Michelle Yeoh di antara yang tampil sangat menawan. Yeoh tiba di karpet merah dengan mengenakan ball gown ala princess bermotif perak warna-warni rancangan desainer Elie Saab.

Rambut sang bintang Crouching Tiger, Hidden Dragon ini dibiarkan alami tergerai. Yeoh melengkapi tampilannya dengan anting-anting panjang, gelang, dan clutch berwarna perak.

Belum juga selesai terpesona oleh Wu dan Yeoh, jepretan kamera menangkap kemewahan berbeda yang disuguhkan aktris lain film Asia itu, Gemma Chan. Chan tiba di red carpet dengan gaun Valentino Haute Couture.

Gaun cantik berwarna pink tersebut bisa dibilang breathtaking dan seketika memeriahkan gelaran red carpet. Karpet merah Oscar 2019 resmi menjadi surga fesyen.

Chan sengaja mencepol rambutnya untuk dikawinkan dengan model leher ala era Victoria dan menghiasi kedua sisi telinganya dengan anting-anting kontras besutan Bulgari.

Sementara itu, rapper kelahiran Amerika Serikat (AS) yang juga berperan dalam film tersebut, Awkwafina, memilih gaya tomboy kasual dengan blazer dan celana berwarna perak. Namun artis bernama asli Nora Lum ini tetap memberi sentuhan femininnya dengan rambut panjang tergerai.

Tak mau kalah dengan para pesohor wanita, sejumlah selebriti pria terlihat gagah dengan gaya clean cut. Aktor “Crazy Rich Asians” Henry Golding terlihat tampan dengan tuksedo hitam Ralph Lauren berdasi kupu-kupu putih.

Selain Golding, ada pula jebolan kompetisi menyanyi American Idol Adam Lambert mengenakan tuksedo hitam berkemeja putih yang dihiasi dengan korsase.

Lambert dijadwalkan akan membuka panggung Dolby Theater pada Minggu (24/2/2019) malam waktu setempat (Senin pagi WIB) dengan band rock legendaris Queen yang bersisakan dua anggotanya, Brian May dan Roger Taylor.

Sumber : Bisnis.com