Viral Video Quraish Shihab di Masjid Jepang Diduga Lokasi Pernikahan Syahrini

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
26 Februari 2019 04:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, TOKYO - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack kini diyakini akan berlangsung pada 27 Februari 2019 di Jepang semakin santer. Berbagai macam informasi mulai beredar di berbagai media sosial.

Dari unggahan akun Lambe_Turah di Instagram, disebutkan Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar sudah berada di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Masjid tersebut digadang-gadang menjadi tempat sakral untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Quraish Shihab yang menggunakan tongkat terlihat menggunakan jaket hitam. Nasaruddin Umar juga terlihat menggunakan peci hitam. Keduanya didampingi oleh ayahanda Reino Barack, Rosano Barack. Rosano Barack terlihat berdiri di samping Nasaruddin Umar.

Calon mertua Syahrini terlihat memakai koko serba hitam. Mereka berfoto di dalam masjid dengan didampingi dua pria berwajah Timur Tengah.

Penampakan calon mertua Syahrini bersama Quraish Shihab dan Nasaruddin Umar itu seakan menjadi penanda pernikahan Syahrini dan Reino Barack segera berlangsung.