Dukungan Alghazali ke Ahmad Dhani: I Love You Ayah

Al Ghazali (Instagram/alghazali7)
26 Februari 2019 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Alghazali memberikan dukungan penuh kepada ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo, yang sedang mendekam di penjara. Sebagai anak, Alghazali ikut sedih dengan nasib buruk yang menimpa ayahnya. Namun, dia berusaha menguatkan sang ayah.

Alghazali mengunggah fotonya saat masih bayi saat bermain dengan sang ayah. Foto tersebut dipamerkan lewat akun Instagram pribadinya, @alghazali7, Senin (25/2/2019). "Aku dengan ayahku. Aku tidak tahu apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi, apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya," ungkap Alghazali.

Anak sulung Ahmad Dhani Prasetyo berharap sang ayah tetap kuat menghadapi ujian tersebut. Tak lupa, dia mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah. "Semoga dia kuat dan sabar. Dan bagaimana pun orang mencibir atau memuji ayahku, dia tetap ayahku. Dengan segala kurang dan lebihnya. Dan aku tidak pernah meminta lahir dari anak siapa. Tapi, yang aku tahu, I love you, ayah," sambung dia.

Curahan hati Alghazali mendapat respons dari ibunya, Maia Estianty, dan kedua adiknya, El Rumi serta Dul Jaelani. Maia Estianty dan El Rumi kompak memberikan emoji love di kolom komentar. Sementara Dul Jaelani menegaskan ayahnya adalah pahlawan.

"Ayah kita adalah pahlawan kelas pekerja! Dari zaman 90-am angkut-angkut keyboard sendiri naik bus. Patut bangga," tulis Dul Jaelani.

Dukungan keluarga yang diberikan kepada Ahmad Dhani membuat warganet kagum. Sejumlah netizen memuji kekompakan anak Ahmad Dhani. "Alghazali, anak salih adalah yang selalu mendoakan orang tuanya. Tanpa memandang segala kekurangannya. Tapi, selalu mengingat kebaikannya," komentar @noor_aeni_ramadhan.

"Begitulah perasaan anaknya. Betapa pada saat ayahnya masuk penjara. Kurang lebih seperti itu rasanya," sambung @berlindfirza.

"Ayah kamu orang hebat Al. Semoga Tuhan menunjukkan kebenaran, amin," imbuh @melianisaras.