Ada Konser Padi Reborn di Solo Best Brand, Ini Harga Tiketnya

Padi Reborn - Antara/Fikri Yusuf
27 Februari 2019 07:40 WIB Farida Trisnaningtyas Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO - Malam apresiasi penghargaan untuk merek terbaik di Solo dan Jogja, yakni Solo Best Brand Index-Jogja Best Brand Index (SBBI-JBBI) 2019, bakal digelar Jumat, 3 Mei 2019, dengan konsep baru. Mengambil tempat di De Tjolomadoe, acara ini menampilkan band papan atas Indonesia, Padi Reborn. harga tiket dipatok mulai Rp100.000 untuk Festival.

Grup musik legendaris Tanah Air yang digawangi Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bas), dan Piyu (gitar) ini siap menyambangi Sobat Padi (fans Padi) setelah bertahun-tahun mereka tak mampir di Kota Bengawan. Manajer Event Organizer Solo Pro yang menangani malam penghargaan merek terbaik, Dewi Lestari, mengatakan SBBI-JBBI 2019 dengan konsep brand concert ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Acara ini tak sekadar menyuguhkan malam penghargaan untuk brand terbaik pilihan masyarakat, tetapi mengajak masyarakat mengobati kerinduan terhadap band Padi Reborn. “Dulu SBBI-JBBI khusus untuk nominator dan pemenang. Kini masyarakat bisa tahu langsung brand terbaik pilihan mereka itu seperti apa. Tentunya sambil menikmati konser Padi Reborn,” ujar dia kepada Solopos.com, Selasa (26/2/2019).

Dewi menambahkan konser Padi Reborn bisa dinikmati dengan kuota terbatas sehingga ia berharap Sobat Padi maupun masyarakat yang hendak menyaksikan idola mereka segera memesan tiket. Ada tiga kategori tiket untuk bisa menonton Fadly dkk. manggung, yakni Festival, Silver, dan Platinum. Kelas Festival tanpa tempat duduk atau berdiri dibuka presale yakni Rp100.000. Bagi yang memesan setelah April untuk kategori ini, harga naik.

Sementara tiket kategori Silver ditawarkan dengan harga Rp250.000. Kategori ini dilengkapi fasilitas tempat duduk di samping panggung (tribun samping) dan termasuk buffet dinner. Sedangkan Platinum yang bakal menempati tribun utama atau di depan panggung seharga Rp400.000 per tiket termasuk buffet dinner.

“Bagi pelanggan diwajibkan untuk membawa KTP [kartu tanda penduduk] untuk menukarkan [e-ticket] dengan tiket fisik pada 26, 27, 29, 30 April 2019 di Griya Solopos pada pukul 10.00 WIB–16.00 WIB. Voucer/tiket online tidak berfungsi sebagai tiket masuk, nantinya harus ditukar dengan tiket fisik,” imbuh Dewi. Pembelian tiket offline dilayani di Griya Solopos mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB atau jam kerja.