Mantan Manajer Ungkap Curhatan Syahrini

Foto diduga Syahrini dan Reino Barack. (Istimewa/Instagram - Lambe_Turah)
27 Februari 2019 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Salah seorang sahabat sekaligus mantan manajer Syahrini, Reindy mengaku sangat senang pelantun Sesuatu itu akan menikah dengan Reino Barack. Apalagi secara spesial Syahrini mengenalkan Reino kepada Reindy melalui video call.

"Waktu Rani [Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini] video call, kenalin saya ke Reino. Saya melihat mereka pasangan yang cocok," kata Reindy, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu (26/2/2019).

Sebelum Syahrini memutuskan menikah dengan Reino Barack, Reindy mengaku sahabatnya itu sempat curhat kepadanya. Bukan soal Luna Maya, di mana Syahrini dianggap mengambil Reino dari sahabatnya itu.

"Bukan soal Luna Maya, tapi soal karier. Syahrini minta masukan ke saya, bagaimana karier setelah menikah. Terus bagaimana mempersiapkannya dan lain-lain. Yang seperti-seperti itu," ujar Reindy.

Namun Reindy bisa memastikan kalau Syahrini tetap bisa berkarier di dunia artis setelah menikah. Hal itu tak terlepas dari dukungan Reino Barack.

"Reino itu sayang banget ke Syahrini. Reino sangat support (karier Syahrini di dunia entertainment). Sedangkan Syahrini sangat segan ke Reino. Syahrini lebih memperhatikan apa yang dimau Reino. Reino kan calon suaminya," ungkap Reindy.

"Jadi, bisa berhenti atau dikurangi kegiatan keartisannya. Masya Allah banget hubungan mereka," sambung Reindy.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Majid Camii di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Sejumlah tamu penting telah tiba di Tokyo untuk menjadi saksi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang di antaranya: KH Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. KH. Nazaruddin Umar.

Sementara keluarga Syahrini sudah bertolak ke Jepang sejak Kamis (21/2/2019) malam. Ada sekitar 20 orang dalam rombongan tersebut dan salah seorangnya adalah adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani.

Sumber : suara.com