Mantan Manajer Ungkap Awal Pertemuan Syahrini dan Reino Barack

Foto diduga Syahrini dan Reino Barack. (Istimewa/Instagram - Lambe_Turah)
27 Februari 2019 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Syahrini dipastikan akan menikah pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii di Tokyo, Jepang. Kabar bahagia itu dibenarkan langsung oleh salah seorang sahabat dan mantan manajer Syahrini, Reindy.

"Pernikahan itu benar. Berlangsungnya besok, tanggal 27 Februari di Jepang," kata Reindy, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Rabu (26/2/2019).

Meski sudah jarang bertemu Syahrini, namun Reindy mengaku masih sering bersilaturahmi melalui telepon dengan pelantun "Sesuatu" itu. Bahkan ketika Syahrini baru dekat dengan Reino Barack, Reindy menjadi salah satu orang yang diberita tahu soal hubungan itu.

"Saya kurang tahu kapan persisnya mereka pacaran. Tapi akhir November saya dikenalin ke Reino. Waktu itu Rani [adik sekaligus manajer Syahrini], video call ke saya dan kenalin Reino. Menurut saya mereka pasangan yang cocok. Syahrini bahagia banget," ungkap Reindy.

Reindy bahkan mengaku sempat diundang di acara silaturahmi keluarga Syahrini dan Reino Barack di rumah Syahrini di kawasan Bogor pada Desember 2018.

"Acara silaturahmi keluarga Syahrini dan Reino itu kalau nggak salah tanggal 14 Desember. Saya diundang di acara itu. Ya dari awal Desember mereka memang sudah serius (mau menikah)," ungkap Reindy.

Reindy sendiri mengaku tak bisa menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack karena ada kepentingan lain.

"Saya juga sekarang tinggal di Cilacap, mas. Jadi memang kalau ketemu Syahrini agak susah. Tapi saya pasti doakan buat Syahrini dan Reino," tutur Reindy.

Sumber : suara.com