Video Klip Despacito Pecahkan Rekor Youtube

Klip Despacito (Youtube)
27 Februari 2019 23:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lagu berbahasa Latin yang dibawakan Luis Fonsi dan Daddy Yankee, Despacito, kembali meraih sukses. Lagu yang dibuat versi bahasa Inggris dengan menggandeng penyanyi Justin Bieber tersebut baru saja memecahkan rekor Youtube.

Sejak diunggah di Youtube, 12 Januari 2017, video klip Despacito telah ditonton lebih dari enam miliar kali. Jumlah ini membuat klip Despacito memecahkan rekor video paling banyak ditonton di Youtube. Dikabarkan Ace Showbiz, Rabu (27/2/2019), Despacito berhasil menyalip klip Shape of You dari Ed Sheeran dengan selisih 1,9 miliar penonton.

Menurut laporan Billboard, saat menjadi nomine Grammy Awards 2018, Despacito meraih rata-rata penonton tertinggi, sekitar 25,7 juta kali sehari. Kini, saat pamornya sudah meredup, klip Despacito ditonton rata-rata 2,8 juta kali per hari.

Sebelumnya, klip Despacito menjadi video musik pertama yang mendapat tiga miliar penonton di Youtube. Jumlah ini jelas sangat luar biasa, mengingat penyanyi lagu tersebut kurang begitu familiar. Meski demikian, lagu tersebut meraih kesuksesan yang luar biasa di dunia musik.