Luna Maya: Jangan Mencintai Seseorang Terlalu Dalam

Luna Maya. (Istimewa - Instagram)
28 Februari 2019 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Luna Maya diketahui berusaha bangkit dari kesedihannya putus dari Reino Barack. Ketika mantan kekasihnya itu menikahi Syahrini, Rabu (27/2/2019), Luna Maya pun terlihat begitu tegar.

Selain mengunggah potret masa kecilnya, Luna Maya juga menunjukkan kalimat bijak melalui Instagram Story-nya. Kata-kata itu seakan ditujukan untuk orang lain agar tak merasakan apa yang ia rasakan sekarang.

"Jangan mencintai terlalu dalam kecuali kau yakin orang tersebut mencintaimu sama dalamnya. Karena kedalaman cintamu hari ini adalah kedalaman lukamu nanti," begitu kata-kata yang tercantum dalam unggahan Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya dan Reino Barack berpacaran selama kurang lebih lima tahun. Keduanya telah mengarungi berbagai sudut dunia bersama-sama.

Kisah cinta tersebut sayangnya kandas di tengah jalan pada akhir 2018. Beberapa waktu setelahnya, Reino Barack dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Syahrini. Namun, kabar itu tak pernah dikonfirmasi secara gamblang.

Rencana pernikahan mereka pun bocor ke publik melalui media sosial. Namun, keduanya bersikeras menutup rapat kabar bahagia tersebut dari publik.

Akhirnya pada Rabu (27/3/2019), pernikahan itu terbukti benar-benar terjadi. Buku nikah Syahrini dan Reino Barack pun telah beredar luas di Instagram melalui akun gosip Lambe Turah.

Sumber : suara.com