Billy dan Hilda, Kriss Hatta: Kalau Balikan Kan Sweet

Kris Hatta. (Okezone)
28 Februari 2019 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Beredar kabar Billy Syahputra dan Hilda Vitria putus cinta. Kabat ini bahkan sampai ke telinga Kriss Hatta. Meski diketahui sempat bersitegang dengan keduanya, namun Kriss berharap Billy dan Hilda bisa bersatu kembali.

“Bagaimana ya mau mengomentarinya. Ya, semoga masih bisa diperbaiki lah hubungannya. Barang kali masih bisa disambung kembali kan,” ujar Kriss saat dihubungi awak media, pada Selasa (26/2/3019).

Andai benar isu yang beredar, Kriss Hatta mengimbau Billy Syahputra dan Hilda Vitria duduk bersama untuk membahas hubungan mereka. Menurutnya, akan jauh lebih indah melihat Billy dan Hilda bisa kembali bersama.

“Coba deh dibicarakan lagi. Kalau balikan kan jadi sweet lagi. Indah kan melihat pasangan yang sedang berbahagia?” ungkap Kriss menambahkan keterangannya.

Seperti diketahui, isu kandasnya asmara Billy dan Hilda mencuat ketika keduanya hampir jarang terlihat mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Terkait isu tersebut, Billy sebenarnya sempat memberikan sanggahannya.

Billy diketahui memberikan klarifikasinya saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 25 Februari 2019. “Maksudnya, gue dan Hilda memang jarang update di Instagram akhir-akhir ini. Kalau memang lagi bareng ya bareng. Tapi kalau lagi sendiri seperti ini ya masing-masing saja,” ujarnya.

Namun klarifikasi Billy tersebut, tampak bertolak belakang dengan reaksi yang ditunjukkannya saat Uya menyinggung hubungannya dengan Hilda. Billy tampak menangis dan memilih bungkam hingga acara berakhir.

Sumber : Okezone.com