Luna Maya Dikabarkan Umrah, Pengin Tenangkan Diri?

Luna Maya (Instagram/lunamaya)
28 Februari 2019 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Luna Maya dikabarkan bertolak ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Kabar tersebut berembus setelah dia mengunggah aktivitasnya saat berada di bandara dan di dalam pesawat terbang.

Unggahan Instagram stories di akun @lunamaya, Rabu (27/2/2019), memperlihatkan Luna Maya yang berada di dalam pesawat dari maskapai penerbangan Turkish Airlines. Dia mengucapkan salam perpisahan kepada ibu kota Indonesia, Jakarta. "Bye Jakarta," tulis Luna Maya.

Luna Maya tidak menyebutkan ke mana tujuannya. Namun, menurut informasi yang disampaikan pengelola akun Instagram @lambe_turah, Luna Maya hendak menunaikan ibadah umrah. Kabar tersebut mendapat beragam tanggapan warganet.

Netizen mendoakan Luna Maya agar tetap kuat menjalani kehidupan. Mereka berharap Luna Maya segera mendapatkan jodoh terbaik. "Berarti Allah sayang dengan @lunamaya diberikan ujian seperti ini, tapi percayalah kenapa ini mungkin akan dapat jodoh terbaik," komentar @meti_saje.

"Jika kesedihan itu menjadikan kita lebih dekat dengan Allah. Insyaallah, Allah akan menggantikannya dengan seribu kebahagiaan dikemudian hari. Sabar dalam menerima ujian hidup, karena Allah sayang terhadap hambanya yang bersabar," sambung @nurchristine.

"Insyaallah, Allah telah menyiapkan jodoh yang terbaik buat Kak Luna. Enggak usah sedih. Mungkin dia bukan yang terbaik. Allah tahu apa yang kita butuhkan. Bukan yang kita inginkan, strong Kak Luna," imbuh @nirahanggraeni.

Belakangan ini, kesedihan Luna Maya dihubungkan dengan pernikahan Syahrini. Pelantun tembang Sesuatu itu resmi menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Pernikahan tersebut digelar privat di Masjid Camii, Shibuya, Tokyo, Jepang, Rabu pagi.