Konser Seungri Big Bang di Jakarta Maret 2019 Batal

Seungri Big Bang (Allkpop)
28 Februari 2019 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOULKonser personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang, Seungri, di Jakarta dibatalkan. Pembatalan konser Seungri Big Bang di Jakarta dikonfirmasi agensi resmi yang menaunginya, YG Entertainment.

"Konser Seungri di Osaka, Jepang 9-10 Maret 2019 dan Jakarta, 17 Maret 2019, terpaksa dibatalkan. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," demikian pernyataan resmi dari YG Entertainment sebagaimana dikabarkan Naver, Kamis (28/2/2019).

Pembatalan konser Seungri Big Bang di Jakarta telah diumumkan oleh promotor, One Step Forward. Mereka meminta maaf atas pembatalan tersebut dan tengah memproses pengembalian uang tiket. "Kami sedang memproses pengembalian uang tiket dan segera mengumumkannya lewat situs resmi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," demikian penjelasan pihak One Step Forward lewat Instagram.

Keputusan pembatalan konser itu diumumkan setelah Seungri Big Bang menjalani penyelidikan atas kasus skandal seksual. Dia dituding menyediakan wanita penghibur untuk rekan bisnisnya. Seungri menjalani pemeriksaan tersebut dengan baik. Dia memberikan keterangan lengkap dan bersikap kooperatif selama jalannya penyelidikan.

Konser Seungri Big Bang di Jakarta semestinya menjadi bagian dari tur perdananya sebagai solois. Konser ini sekaligus sebagai ajang promosi albumnya, The Great Seungri. Selain itu, konser The Great Seungri ini semestinya menjadi momen perpisahan dengan penggemar sebelum menjalani wajib militer.