Deddy Corbuzier Tanggapi Video Klarifikasi BTP di Youtube

Deddy Corbuzier. (Istimewa - Youtube)
01 Maret 2019 03:10 WIB Nancy Junita Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Presenter sekaligus Youtuber Deddy Corbuzier merespons video klarifikasi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok soal tudingan negatif terhadap dirinya, keluarga, Puput Nastiti Devi (PND), perceraian dan pernikahan lewat akun Youtube Panggil Saya BTP.

Klarifikasi itu diunggah pada Selasa (26/2/2019) dengan judul:  Klarifikasi Saya Terhadap Isu-Isu Yang Beredar. Deddy lewat akun Youtube-nya Deddy Corbuzier mengunggah video berjudul BTP KOK JADI GINI... (Video Reaction KLARIFIKASI AHOK).

Pada video itu, Deddy mencoba membahas poin-poin yang disampaikan Ahok, dan selama memutar video klarifikasi Ahok, Deddy mengaku ada beberapa hal yang tak dipahaminya.

“Saya mau menyampaikan akhir-akhir ini banyak sekali isu negatif tentang saya, PND, dan keluarga. Pada saat ini ingin meluruskan semua tuduhan-tuduhan negatif tersebut, sama sekali tidak benar,” kata Ahok lewat videonya.

Deddy menyebut dirinya tak paham, isu negatif apa yang dimaksud Ahok. Dia juga tak paham mengapa Ahok mengganti nama menjadi BTP setelah keluar dari penjara, kemudian menyebut Puput Nastiti Devi sebagai PND.

“PND itu Puput ya? Calon istri Pak Ahok? Ini siapa lagi PND? Gue tahu ini Puput. Beliau ingin dipanggil PND, nanti kalau ketemu saya panggil DC. Saya tak mengerti, tapi itu hak beliau,” ujar Deddy yang mengaku fans Ahok.

Deddy pun membahas penjelasan Ahok soal bahwa kehidupannya sekarang tak ada hubungan dengan perceraiannya pada April 2018.

“Komunikasi saya dengan anak-anak juga berjalan dengan baik, dan perlu saudara ketahui, kehidupan saya saat ini tak ada hubungannya dengan perceraian saya pada bulan April tahun 2018 lalu, dan untuk saudara ketahui juga, seluruh harta gono-gini saya putuskan diserahkan semua ke anak-anak,” jelas Ahok.

Menurut Deddy, apa yang dikatakan Ahok tak benar, pasalnya justru setelah bercerai maka Ahok bertemu dengan PND. Bila tak bercerai, maka tak akan menjalin kasih dengan PND.

“Maaf Pak Ahok, kalau Anda tak bercerai maka Anda tak menjalin kasih dengan PND,” ujar Deddy.

Berikut video lengkap Deddy Corbuzier atas video klarifikasi Ahok.

Deddy Corbuzier mengaku sebagai fans Ahok, karena pada saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ahok melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan pemimpin sebelumnya, dan melakukan banyak perubahan di Jakarta.

Deddy pun mengatakan bahwa dirinya membuat video karena resah dan tidak memahami apa yang dimaksud Ahok dalam video tersebut. Dia berharap mendapat masukan atau penjelasan perihal poin-poin yang dimaksud Ahok.