Nikita Mirzani Ungkap Alasan Ajukan Isbat Nikah

Artis Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). (Suara.com - Wahyu Tri Laksono)
01 Maret 2019 09:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nikita Mirzani memang keukeuh meminta cerai dari Dipo Latief. Namun di sisi lain, Nikita juga ngotot agar pernikahannya dengan Dipo mendapat pengakuan dari negara lewat proses isbat.

Lantas apa yang membuat Nikita Mirzani meminta kejelasan status pernikahan dengan Dipo Latief? Rupanya, Nikita memperjuangkan status anak hasil pernikahan dengan Dipo yang kini dikandungnya. "Anak kan harus punya ayah, bagaimana seorang anak bisa lahir tanpa ada seorang ayah," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Usman Asgar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Terlebih, pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah mendapat pengakuan secara agama karena sebelumnya digelar secara siri. "Apalagi ini seorang anak, secara agama juga sudah melakukan pernikahan, perlu pengakuan," jelas Usman lagi.

Selebihnya, Usman mengatakan bahwa Nikita Mirzani tidak mengharapkan apapun dari Dipo Latief. Bagi Nikita, kejelasan status anak yang dia kandung sudah lebih dari cukup. "Dia sudah diputus cerai, dapat akta cerai. Sudah itu saja, enggak nuntut ini lah itu lah," tandas Usman Asgar.

Sumber : okezone.com