Lewat Video, Ed Sheeran Sapa Penggemarnya di Indonesia

Ed Sheeran. (Istimewa - Youtube)
02 Maret 2019 02:10 WIB Putri Salsabila Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - - Ed Sheeran akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui video greeting, Jumat (1/3/2019). Ed Sheeran sebentar lagi akan memenuhi janjinya untuk menggelar konser di Indonesia setelah sempat batal akibat kecelakaan yang berujung cedera  pada lengannya.

Konser yang berjudul Ed Sheeran Divide World Tour 2019 ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 3 Mei 2019. Terkait itu, Ed pun mengirim sapaan lewat video. Dalam video berdurasi 29 detik ini, Ed Sheeran menyapa para penggemarnya.

“Hi Jakarta, ini Ed Sheeran! akhirnya aku akan datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Mei 2019, kunjungi website edsheeran.com untuk membeli tiket konsernya,” ujarnya dikutip pada (1/3/2019).

Selain itu, dalam videonya Ed sheeran mengucapkan permintaan maaf karena sudah lama menunda kedatangannya.  "Aku tidak sabar untuk datang dan aku sangat minta maaf karena ini telah tertunda sekian lama, Lots of Love,” tutupnya seraya melambaikan tangan.

Harga tiket yang disuguhkan untuk menonton konser musisi berambut pirang ini berkisar Rp.550.000 hingga Rp.2.600.000. Harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 15% dan biaya administrasi 3%.

Konser yang ditargetkan akan dipenuhi oleh 45.000 penonton ini harus melalui pembelian tiket dengan email dan kartu tanda penduduk, atau kartu tanda pelajar, atau passport.

Konser Ed Sheeran di Indonesia menjadi closing Asia Tour Ed Sheeran yang kedua, setelah tampilannya di berbagai negara di dunia. Vice President dan CEO PK Entertainment Peter Harjani selaku promotor mengatakan optimisme dan harapannya atas konser Ed Sheeran. “Saya optimis dan pastinya kami ingin yang terbaik dan semoga acaranya berlangsung dengan aman dan bisa didukung dari berbagai aspek,” ucap Peter.

“Pastinya konser Ed Sheeran adalah konser yang sangat-sangat ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia,  dengan dia datang ke sini kami harap ini adalah sebuah konser terbesar yang pernah ada di Indonesia,” ucap Peter.