Bela Syahrini, Rey Utami Bongkar Tabiat Luna Maya

Luna Maya. (Istimewa - Instagram)
02 Maret 2019 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Dinikahi pengusaha tajir Reino Barack, Syahrini tak lepas dari cibiran sebagian warganet. Si pelantun Sesuatu itu dianggap mengkhianati temannya, Luna Maya, yang tak lain adalah mantan pacar Reino. Ada yang mencibir, ada pula yang membela. Dan, artis Rey Utami jadi salah satu orang yang sepertinya pasang badan buat Syahrini.

Dalam sebuah video unggahan akun @syahreino11.11, yang dicomot dari channel Youtube Rey Utami & Benua, Rey Utami justru membongkar tabiat buruk Luna Maya. Dia menyebut perempuan jangkung itu punya sifat tempramental. "Kan ama yang sebelumnya (Luna) meledak-ledak, bahkan kalo marah melempar ponsel," kata Rey.

Rey mengaku tak asal bicara. Dia mendapat informasi tersebut dari orang yang dulunya bekerja dengan Luna Maya. Tapi kini, orang tersebut bekerja dengan Syahrini.

"Jadi pernah ada kejadian begini, suatu hari Luna Maya lagi nyetir, sama sopirnya disopirin. Dia (Luna) marah-marah nggak jelas di belakang, ngomel-ngomel nggak jelas sama sopirnya, ngeledak-ngeledak nggak jelas, sambil marah-marah. Terus sopirnya itu diam, mungkin kesel, berhenti di pinggir jalan lalu turun lah itu sopirnya," kata Rey Utami.

Contoh lainnya, Rey melanjutkan, masih dari sumber yang sama. Saat itu, Luna Maya sedang didekati seorang artis lelaki. Pada suatu momen, artis lelaki tersebut jalan bareng Luna. Mereka berada dalam satu mobil. Di dalam perjalanan, Luna yang duduk di samping lelaki itu menerima panggilan telepon dari seseorang.

"Luna Maya lagi telepon-teleponan sama seseorang, terus Luna nya jadi kayak emosi, marah, terus saking marahnya dia nendang mukul dashboard mobil itu," ujar Rey.

Gara-gara kejadian itu, si artis lelaki mengurungkan niat untuk mendekati Luna Maya. Di sisi lain, Rey Utami justru memuji habis-habisan Syahrini. Masih dari sumber yang sama, Syahrini disebut sosok penyabar, bertolak belakang dengan sifat Luna.

"Incess itu nggak pernah marah, jadi mau gagal manggung, kostum robek apa segala macam, cuma bilang 'duh syudah', cuma bilang begitu. Jadi emosinya itu sangat terlatih, itu yang aku salut dari seorang incess Syahrini," kata Rey.

Tapi hingga berita ini ditulis, Syahrini maupun Luna Maya belum memberikan konfirmasi terkait pengakuan Rey Utami.

Sumber : suara.com