Netizen Sindir Unggahan Terbaru Reino Barack

Reino Barack (Instagram - @reinobarack)
02 Maret 2019 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Menyusul Syahrini, Reino Barack akhirnya mengunggah foto perdana di Instagram setelah resmi menyandang status suami. Senada dengan sang istri, Reino pun terlihat enggan memperlihatkan momen pernikahan mereka yang berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, pada 27 Februari 2019 itu.

Pria 34 tahun tersebut hanya mengunggah sebuah tulisan dan ornamen masjid yang menjadi tempat mereka mengucapkan janji sehidup semati. Satu dari tiga unggahannya, Reino terlihat membagikan tulisan kaligrafi Arab dengan pelafalan basmalah.

Melengkapi unggahannya, mantan kekasih Luna Maya itu menuliskan tagar yang sama dengan Syahrini, yakni #EnergyOfAkad. Unggahan tersebut pun sukses menjadi bahan celotehan para warganet.

Sayang, dari ribuan komentar yang memenuhi unggahan itu dalam 10 jam, tak sedikit netizen memberikan tanggapan negatif. Beberapa netizen bahkan curiga, postingan Reino itu diunggah oleh sang istri, Syahrini. Hal itu karena netizen menilai, unggahan mantan kekasih Luna Maya itu kali ini terasa berbeda.

“Ini pasti Princess Syahrini yang posting, bukan Reino Barack banget,” ujar seorang netizen. Hal itu ditimpali lainnya dengan, “Dari dulu mengikuti Instagram Reino Barack enggak pernah yang namanya post gambar beginian. Kayaknya disuruh si b*gel Syahrini.”

“Paling sebentar lagi @pricesssyahrini jadi ibu-ibu. [Terus Reino Barack] menyesal karena memilih Syahrini. Lebih bening @lunamaya,” imbuh warganet lainnya.

Seperti diketahui, Reino Barack dan Syahrini melangsungkan akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019. Pernikahan mereka digelar tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga serta beberapa tokoh penting Tanah Air, seperti Quraish Shihab, Nasaruddin Umar, serta duta besar Indonesia untuk Jepang.

Sumber : okezone.com