Potret Romantis Reino Barack-Syahrini Pakai Kimono

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/lambe_turah)
03 Maret 2019 06:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Setelah sekian lama membuat penasaran, akhirnya foto kebersamaan Syahrini dan Reino Barack viral. Foto pengantin baru ini diunggah pemilik akun gosip Instagram @lambe_turah, Sabtu (2/3/2019).

Foto itu memperlihatkan penampilan Syahrini dan Reino Barack dalam busana tradisional Jepang. Reino Barack mengenakan busana hitam polos dipadukan dengan bawahan abu-abu. Sementara Syahrini memakai busana warna senada dengan aksen bunga-bunga.

Syahrini terlihat sangat cantik dengan dandanan simpel layaknya wanita Jepang. Dia dan suaminya, Reino Barack, tersenyum manis sembari memandang ke arah kamera. "Dan, seperti itu. Jomblo selamat malam mingguan ya," tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Potret Syahrini dan Reino Barack tentu saja mengundang beragam reaksi warganet. Ribuan komentar membanjiri unggahan tersebut. Kebanyakan netizen mengucapkan selamat dan memuji pasangan artis ini. "Ya Allah, ganteng kayak yang fast furios Tokyo drift," komentar @rintprmsti.

"Ganteng banget sama cantik aura pengantin baru yang bahagia. Samawa ya buat kalian," imbuh @romyraminah2.

"Bersinar mata babang Reino. Kelihatan cintanya. Semoga samawa," imbuh @eriqadariah_andria.

"Alhamdulillah ya. Selamat Inces sudah berbahagia dengan manja. Karena kejadian ini sudah terpampang nyata di media. Jadi, tolong wahai netizen hempaskanlah pikiran negatifnya. Biarkan Teh Inces tetap maju mundur syantik. Walaupun pernikahan ini menjadi pernikahan yang sesuatu buat mereka berdua. Karena pada kenyataannya pernikahan Inces tetap menjadi yang paling cetar membahana tahun ini," sambung @nuranimekar.

Seperti diketahui, pernikahan Reino Barack dan Syahrini berlangsung di Jepang, Selasa (27/2/2019). Akad nikahnya digelar di Masjid Camii, Shibuya, Tokyo, Jepang. Pesta pernikahannya digelar privat yang dihadiri sahabat dan keluarga dekat kedua mempelai.