Gugat Rp707 Miliar, Johnny Depp Amber Heard Selingkuh dengan Bos Tesla

Pendiri SpaceX Elon Musk. - Reuters
04 Maret 2019 14:00 WIB Denis Riantiza Meilanova Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard masih saja berlanjut, kendati keduanya bercerai pada 2017.

Baru-baru ini, Depp kembali menggugat mantan istrinya itu dengan tuduhan pencemaran nama baik atas tulisan Amber Heard di The Washington Post pada Desember lalu. Dalam tulisannya, bintang Aquaman itu mengungkapkan secara terperinci dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya.

Dilansir dari Variety, Senin (4/3/2019), atas tuduhan tersebut, Johnny Depp menggugat Amber Heard sebesar US$50 juta.

Dalam gugatannya, dia membantah dirinya pernah melakukan kekerasan kepada Heard dan menuduh tulisannya merupakan hoax yang disebarkan untuk mendapat publisitas positif. Dia menyebut Heard bukanlah korban melainkan pelaku.

Sementara itu, dikutip dari E!News, aktor pemeran Grindelwald di film Fantastic Beasts and Where to Find Them itu juga menuduh Amber Heard berselingkuh dengan pendiri Tesla, Elon Musk, sebulah setelah mereka menikah.

"Hanya satu bulan setelah Tuan Depp dan Nona Heard menikah, sementara Tuan Depp berada di luar negeri untuk syuting pada Maret 2015, staf penthouse bersaksi bahwa Heard menerima Musk larut malam di penthouse milik Depp," tulis pihak Depp.

"Secara khusus, Nona Heard meminta staf di Eastern Columbia Building untuk memberikan akses Elon ke garasi parkir dan lift penthouse. Staf gedung kemudian melihat Elon meninggalkan gedung keesokan paginya."

Sementara itu, Elon Musk mengatakan, dia dan Amber Heard mulai bertemu satu sama lain setelah pernikahan Heard dan Depp berakhir.

Amber Heard dan Johnny Depp menikah pada 2015 setelah bertemu pada 2011 di lokasi syuting The Rum Diary. Heard mengajukan gugatan cerai pada 2016 setelah mengklaim Depp melakukan kekerasan terhadapnya.