Malam Ini, Yayang Caesar&Salma Varadhila Tampil di Super 13 Rising Star Indonesia 2019

Poster babak super 13 Rising Star Indonesia 2019 (Instagram/risingstar_ina)
04 Maret 2019 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Yayang Caesar dan Salma Faradhila, dua gadis cantik asal Solo dan Klaten, Jawa Tengah, berhasil lolos ke babak Super 13 Rising Star Indonesia 2019. Kedua kontestan ini bakal kembali bersaing untuk menentukan posisi di konser Super 13 Rising Star Indonesia 2019, Senin (4/3/2019).

Yayang Caesar melaju ke babak Super 13 setelah mengalahkan pesaingnya, Alya Bintang dari Boyolali, di babak final duel. Dia mendapat 89 persen vote dari experts dan penggemar. Gadis berusia 19 tahun itu memang selalu memberikan performa terbaik di setiap kesempatan.

Salma Faradhila juga tak kalah memukau. Pelajar asal Klaten, Jawa Tengah, itu selalu tampil memukau. Dia menaklukkan semua tantangan yang diberikan dengan baik. Di babak final duel, dia sukses mengumpulkan 83 persen vote yang membawanya melaju ke konser Super 13.

Selain Yayang Caesar dan Salma Varadhila, kontestan yang tampil di babak Super 13 Rising Star Indonesia, Senin malam adalah Elvan Saragih, Logonta Tarigan, Igan Andhika, Vadhlil Amaya, Salwa Jasmine, Siti Rosalia, Angeline Victoria, Ayu Gurnita, Jacqueline Caroline, Mirriam Eka, serta R&D.

Konser babak Super 13 atau Play Off Rising Star Indonesia 2019 disiarkan langsung RCTI, Senin malam pukul 21.30 WIB. Mereka harus menampilkan yang terbaik agar mendapatkan vote yang cukup untuk melaju ke babak berikutnya.