Detik-Detik Mengharukan Syahrini Terima Pinangan Reino Barack

Foto prosesi lamaran Syahrini dan Reino Barack. (Istimewa/Instagram - @princesssyahrini)
05 Maret 2019 02:10 WIB Mia Chitra Dinisari Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack membuka kabar bahagianya dengan lambat laun. Setelah kemarin mengunggah foto prosesi lamaran, kini giliran video lamaran yang juga diunggah penyanyi tersebut.

Video tersebut terlihat proses berjalan dengan khidmat dan penuh haru. Bahkan, Syahrini terlihat sempat hendak ingin menangis ketika menjawab lamaran Reino. "Iya aku mau," kata Syahrini dalam video itu.

Lagi-lagi Reino Barack juga kompak mengunggah video yang sama dalam akun instagramnya. Paris Hilton juga kembali mengomentari video tersebut dengan emoticon mata penuh cinta.

Video cuplikan prosesi lamaran yang dilalui Syahrini dan Reino Barack membuat warganet ikut bahagia. Mereka tak mendoakan pernikahan si pelantun Seuatu dengan mantan kekasih Luna Maya itu langgeng.

"Suka lihat video lamarannya Teteh Syahrini dan Reino Barack. Semoga langgeng sampai akhir hayat. Bahagia selalu dan cepat punya momongan, amin," komentar @yusrizhafira.

"Ya Allah, so sweet. Samawa teteh. Orang baik pasti akan dipertemukan dengan orang baik juga, amin," imbuh @melanezee.

"Terharu banget, semoga Incess selalu bahagia, amin," imbuh @virendra05.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar di Masjid Camii, Shibuya, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). Resepsi pernikahan itu digelar privat. Hanya keluarga dan sahabat dekat saja yang diundang di hari bahagia artis papan atas Indonesia itu.