Maudy Ayunda Galau

Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)
05 Maret 2019 14:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Cantik, berbakat, pintar, dan tak banyak sensasi, itulah Maudy Ayunda. Artis berusia 24 tahun itu tengah galau dengan masa depannya di bidang akademis. Betapa tidak, dia diterima di dua perguruan tinggi bergengsi dunia, Harvard University dan Stanford University, Amerika Serikat.

Penyanyi lulusan Oxford University, Inggris, itu berada dalam dilema. Maudy Ayunda bingung menentukan pilihan untuk melanjutkan studinya. Kegalauan itu disampaikan Maudy Ayunda lewat akun Instagram pribadinya, @mayduayunda, Senin (4/3/2019).

Maudy Ayunda memamerkan fotonya saat berkunjung ke Harvard University beberapa waktu lalu. Dia harus mengantre lama untuk berfoto di depan patung John Harvard. Selanjutnya, dia mengunggah foto saat mengenakan kaus merah bertuliskan Stanford University.

Kegalauan Maudy Ayunda tersebut ditanggapi beragam oleh warganet. Prestasi Maudy Ayunda tentu saja membuat warganet kagum. Meski demikian, Maudy Ayunda terkenal sangat rendah hati. Hal itulah yang kemudian menjadi bahan lelucon warganet. Netizen membandingkan kehidupan mereka dengan Maudy Ayunda yang dianggap membanggakan.

"Doi lagi bingung pilih kampus buat S2. Lah kampus kita server siakad aja masih down," @a.sonjayaa.

"Lihat Kak Maudy kayak gini, aku serasa remahan mi kremes," imbuh @jullaundy.

"Dan kalian bingung milih indomie goreng atau kuah. Bingung milih presiden lagi, hahaha," imbuh @khaliltoktok.

"Maudy bingung pilih Harvard atau Stanford. Aing mentok dibingung pilih batagor atau cilok," lanjut @hndrkspr.