Pamer Foto Sungkeman, Syahrini-Reino Barack Kunci Kolom Komentar

Foto Syahrini dan Reino Barack saat sungkeman (Instagram/princessyahrini)
06 Maret 2019 19:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Syahrini dan pengusaha Reino Barack yang telah sah menjadi suami istri terus memamerkan momen kebahagiaan melalui akun media sosial. Setelah sempat dirahasiakan, akhirnya pasangan selebritas ini mengunggah foto berisi kenangan hari bahagia mereka di akun Instagram masing-masing.

Hari ini, Rabu (6/3/2019), Syahrini dan Reino Barack kompak membagikan foto saat melakukan prosesi sungkeman di Tokyo, Jepang, lewat akun Instagram masing-masing. Syahrini tampil cantik mengenakan abaya lengkap dengan kerudung putih. Reino Barack pun mengenakan busana berwarna senada.

Mata Syahrini terlihat sembab dalam foto tersebut. Dia agaknya tak kuasa menahan tangis di momen mengharukan tersebut. Foto itu memperlihatkan prosesi sungkeman yang dilakukan Syahrini kepada ibu kandung serta ayah mertuanya.

Sama halnya dengan Syahrini, Reino Barack ikut memajang foto saat sungkem kepada ayah dan ibunya. Suasana haru tampak jelas dalam foto tersebut. Reino Barack mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya dalam bahasa Jepang lewat keterangan foto.

Sayangnya, kolom komentar unggahan Syahrini dan Reino Barack kali ini dikunci. Entah apa sebabnya, hal itu membuat warganet tidak bisa memberikan komentar. Padahal, sebelumnya Syahrini dan Reino Barack mempersilakan warganet mengomentari foto momen sakral tersebut.