Nonton Captain Marvel Bisa Jadi Alternatif Isi Liburan

Captain Marvel (Uproxx)
06 Maret 2019 20:15 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Captain Marvel, film superhero perempuan dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menceritakan kisah yang belum pernah ada dalam karya-karya Marvel sebelumnya, mulai tayang hari ini.

Berlatar belakang tahun 1990-an yang melanjutkan kisah dari tokoh utamanya yakni Carol Danvers yang diperankan oleh Brie Larson, Vers yang diceritakan telah menjadi anggota dari Starforce pasukan elite militer dari bangsa Kree sudah meninggalkan Bumi sejak ia mendapat kekuatan super.

Ketika peperangan di Planet Kree sudah sampai puncaknya sehingga para ras kedua alien itu harus turun ke Bumi, Vers yang memang pada awalnya adalah penduduk asli Bumi. Di sini lah ia menemukan jati diri dan sekutu barunya. Di tengah kekacauan, Vers yang kembali ke Bumi dihadapkan dengan berbagai macam pertanyaan dari masa lalunya.

Kehadirannya di Bumi mengundang perhatian dari Nick Fury sehingga ia harus bekerja sama untuk melawan musuh yang dipimpin oleh Talos dari bangsa Skrul yang mempunyai kekuatan untuk mengubah wujud mereka sesuai yang mereka inginkan untuk menghancurkan Bumi.

Sebagaimana dilansir Antara, Rabu (6/3/2019), film ini diangkat dari komik Marvel yang kali pertama diterbitkan pada tahun 1967 silam. Captain Marvel diperankan oleh aktris peraih penghargaan Academy Award Brie Larson dan juga dibintangi oleh aktor Hollywood lainnya seperti Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, lalu Ben Mendelshon sebagai Talos, Annette Bening sebagai Supreme Intelegence, Clark Gregg sebagai Agent Coulson dan Jude Law sebagai Yonn-Rog.

Film Captain Marvel diproduseri oleh Kevin Feige, dengan Anna Boden dan Ryan Fleck dipercayai sebagai sutradara, sedangkan Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Jonathan Schwartz, Patricia Whitcher, dan Stan Lee sebagai produser eksekutifnya.

Dari film Captain Marvel pula penonton bisa mengetahui asal muasal nama Avengers.

Film Captain Marvel penayangannya lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya, dan tepat mulai hari ini Rabu (6/3/2019) film produksi Marvel Cinematic Universe sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia.