Film Hello Kitty Jadi Proyek Kolaborasi Sanrio dan New Line Cinema

Hello Kitty di Dufan. (Duwi Setiya)
07 Maret 2019 08:10 WIB Denis Riantiza Meilanova Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar Hello Kitty. Untuk pertama kalinya karakter kartun tersebut akan diadaptasi ke layar lebar Hollywood. New Line Cinema, Sanrio, dan FlynnPictureCo. bekerja sama untuk mengembangkan film berbahasa Inggris dengan tokoh Hello Kitty.

New Line Cinema menyatakan dengan kemitraan yang terjalin, Sanrio, perusahaan Jepang pemegang lisensi karakter Hello Kitty, telah memberikan hak film untuk karakter Hello Kitty dan temannya. Termasuk karakter telur retak Gudetama, My Melody, dan Little Twin Stars.

Menghabiskan hampir 5 tahun bagi New Line untuk mendapatkan hak film tersebut. Sampai saat ini, belum ada keterangan apakah Hello Kitty akan dibuat menjadi film animasi, live-action, atau campuran. "Saya sangat senang bahwa Hello Kitty dan karakter Sanrio populer lainnya akan membuat debut Hollywood mereka," kata pendiri, Presiden dan CEO Sanrio Shintaro Tsuji, dilansir dari Variety, Rabu (6/3/2019).

"Hello Kitty telah lama menjadi simbol persahabatan dan kami berharap film ini akan menumbuhkan lingkaran persahabatan di seluruh dunia."

Mengutip Comicbook.com, "Hello Kitty" akan diproduksi oleh Beau Flynn dan Wendy Jacobson akan menjadi eksekutif produser. Pencarian untuk penulis dan talent kreatif akan segera dimulai. "Hello Kitty telah menjadi salah satu karakter yang paling dicintai di seluruh dunia selama empat puluh tahun terakhir," kata Flynn.

“Kami merasa sangat terhormat bahwa Presiden Tsuji telah mempercayakan kami dengan tanggung jawab untuk membawa kisahnya ke layar lebar secara global untuk pertama kalinya, dan merupakan mimpi bahwa kami dapat melakukan ini dengan mitra jangka panjang kami di New Line dan Warner Bros. Dengan nilai-nilai positif dan berorientasi keluarga yang diwujudkan oleh Hello Kitty dan Sanrio, tidak pernah ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk membagikan pesannya kepada dunia!"