Congrats! Yuanita Christiani Akhiri Masa Lajang

Yuanita Christiani dan Indra Wiguno Tjipto (Instagram/yuanitachrist)
07 Maret 2019 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis dan presenter cantik, Yuanita Christiani, akhirnya resmi melepas masa lajang. Pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Indra Wiguno Tjipto digelar di kapal pesiar mewah di Singapura, Kamis (7/3/2019).

Pernikahan Yuanita Christiani disiarkan langsung lewat akun Instagram pribadinya, @yuanitachrist. Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah, Yuanita tampak sangat cantik mengenakan gaun pengantin putih. Sedangkan Indra Wiguno Tjipto tampil gagah memakai tuksedo warna abu-abu.

Yuanita Christiani membagikan foto pernikahannya melalui akun Instagram-nya. Artis berusia 32 tahun itu terlihat sangat bahagia. Pernikahan tersebut digelar privat yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat pengantin saja. "7 Maret 2019, united in love," tulis @yuanitachrist sebagai keterangan foto.

Kabar bahagia dari Yuanita Christiani disambut ucapan selamat dari warganet. Mereka mendoakan pernikahan Yuanita dan Indra langgeng. "Akhirnya, hari bahagia itu tiba. Selamat ya kak. Bahagia selalu," komentar @chotim516.

"Selamat Yuanita dan suami. Berkat Tuhan menyertai rumah tangga kalian," imbuh @carolinapanjaitan84.

"Happy wedding kakak cantik. Aku doakan semoga langgeng dan cepat punya momongan ya," lanjut @ernawatilestari29.

Sebelum bertemu dengan Indra, Yuanita Christiani memilih tidak menjalin hubungan dengan pria yang dianggap tidak tepat. Dia memilih men-jomblo daripada merajut kasih dengan pria yang salah. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Indra yang kini resmi menjadi suaminya.