Marvel Garap Film Super Hero LGBT?

Karakter super hero Marvel (Esquire)
08 Maret 2019 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah produksi Marvel Studios terus mengadaptasi komik pahlawan super menjadi film. Kabar terbaru menyebut Marvel Studios tengah menyiapkan film yang mengangkat sosok superhero dengan orientasi seksual pada sesama jenis.

Dikutip dari That Hashtag Show, Kamis (7/3/2019), Marvel Studios sedang mencari aktor yang berorientasi penyuka sesama jenis alias gay untuk memerankan karakter superhero. Kabarnya, perusahaan yang dipimpin Kevin Feige itu ingin menampilkan tokoh lesbian, gay, biseksual, transgender, dan questioning (LGBTQ) pada film terbaru mereka.

Karakter tersebut direncanakan muncul dalam film The Eternals yang dirilis 2020 mendatang. Marvel Studios membuka kesempatan bagi aktor LGBTQ berusia 30-49 tahun untuk mengikuti audisi. Tidak ada kualifikasi etnis tertentu karena mereka hanya mencari aktor dengan orientasi seksual gay.

The Eternals kali pertama dikenalkan lewat komik yang dirilis Juli 1976. Komik itu ditulis Jack Kirby. The Eternals merupakan tim pahlawan super yang terdiri atas beberapa karakter unik. Kisah The Eternals mirip dengan Guardian of the Galaxy. The Eternals diciptakan Celestials, makhluk kosmik kuat yang telah ada selama jutaan tahun.

The Eternals memiliki kekuatan super dan umur panjang. Usia panjang itulah yang membuat kekuatan mereka jauh lebih tangguh dari manusia biasa. Konsep ini sesuai dengan karakter gay yang diklaim tidak menua, tidak pernah lelah, dan kebal terhadap racun.

Sayangnya, sampai saat ini kabar tersebut belum dikonfirmasi Marvel Studios. Rencananya, proses shooting film The Eternals ini dimulai di Inggris pada September 2019. Film ini digarap di bawah arahan sutradara Chloe Zhao.