Syahrini Ungkap Momen Paling Membahagiakan Bareng Reino Barack

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/princessyahrini)
11 Maret 2019 15:05 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Syahrini dan Reino Barack akhirnya tampil di hadapan publik seusai menggelar pernikahan privat di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019. Pelantun tembang Sesuatu itu menggelar konferensi pers di Jakarta, Minggu (10/3/2019).

Syahrini sengaja menggelar konferensi pers tersebut guna menepati janjinya kepada awak media. Dulu, dia berjanji bakal memperkenalkan lelaki pujaan hatinya setelah resmi menikah. Akhirnya, setelah sekian lama ditunggu, Syahrini muncul bersama sang suami, Reino Barack.

Dalam konferensi pers tersebut, Syahrini mengungkapkan kebahagiaannya menjadi istri Reino Barack. Baginya, Reino Barack adalah sosok pria idaman yang dicarinya selama ini. Bukan harta atau paras rupawan yang menjadi tolok ukur bagi Syahrini memilih pendamping hidup, namun agamanya.

Sebab, hal paling membahagiakan bagi Syahrini sebagai istri adalah menunaikan salat berjemaah dengan sang suami, Reino Barack. Dia sangat senang memiliki suami yang taat kepada Allah.

"Alhamdulillah, dia ini lelaki yang saya idamkan. Yang paling membahagiakan buat saya itu kami sering salat berjamaah. Kalau yang lain mah bonus," kata Syahrini secara eksklusif dalam tayangan Silet RCTI, Senin (11/3/2019).

Sementara itu, meski usia sang suami lebih muda, Syahrini tetap menghormati Reino Barack. Sikapnya yang santun dan penuh perhatian membuat Reino Barack semakin jatuh cinta.

"Saya ini kan orangnya tegas, kalau dia itu apa-apa dibikin santai. Saya juga biasa hidup sendiri, sekarang ada yang perhatian. Perhatian kecil, tapi bermakna lebih," ungkap Reino Barack.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menggelar pernikahan secara tertutup di Tokyo, Jepang. Akad nikah digelar di Masjid Camii, Shibuya, Tokyo. Selanjutnya, pasangan artis ini menggelar resepsi pernikahan yang kental dengan adat Sunda. 

Akad nikah memang sengaja digelar di Masjid Camii karena sangat bermakna bagi keluarga Reino Barack. Orang tua hingga semua kakaknya menikah di tempat itu. Jadi dia ingin melanjutkan tradisi di keluarganya.

Dia sangat berterima kasih kepada Syahrini yang mau memenuhi permintaan tersebut dengan senang hati.