Syahrini Pengin Punya Anak Kembar

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/princessyahrini)
11 Maret 2019 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Syahrini sangat senang suaminya, Reino Barack, tidak melarangnya berkarier di dunia hiburan setelah menikah. Bagi Reino Barack, kebahagiaan istrinya merupakan kebahagiaan bagi kehidupannya.

Meski demikian, Syahrini dan Reino Barack tidak berniat menunda memiliki momongan. Syahrini justru berharap memiliki anak kembar seperti adiknya, Aisyahrani. Keinginan tersebut disampaikannya dalam konferensi pers yang digelar, Minggu (10/3/2019).

"Alhamdulillah suamiku orang yang sangat mengerti. Dia tidak melarang saya berkarier. Kalau soal momongan terserah Allah mau kasih kapan. Lebih cepat lebih baik. Apalagi kalau dikasih kembar kayak Rani," kata Syahrini dalam tayangan Silet RCTI, Senin (11/3/2019).

Reino Barack tidak membatasi keinginan Syahrini tetap berkarya. Namun, dia meminta sang istri memprioritaskan keluarga. "Setelah menikah ya begini, saya tetap jadi pengusaha. Dia mau berkarya silakan saja. Tapi, tetap harus keluarga yang jadi prioritasnya," tutur Reino Barack.

Diberitakan sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack menikah di Jepang, 27 Februari 2019. Momen sakral itu digelar tertutup yang dihadiri keluarga. Reino Barack sengaja meminta Syahrini melangsungkan pernikahan di Jepang untuk melanjutkan tradisi keluarganya.

"Saya terima kasih sekali karena Syahrini mau pernikahan kami digelar di Jepang yang semestinya di Bogor, Jawa Barat. Pernikahan ini sekaligus melanjutkan tradisi keluarga saya yang semuanya menikah di Masjid Camii, Shibuya, Tokyo Jepang," imbuh Reino Barack