K-Pop: Seungri Big Bang Pensiun

Seungri Big Bang (Allkpop)
11 Maret 2019 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Bing Bang, Seungri, memutuskan mundur dari dunia hiburan. Pengumuman mengejutkan itu disampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @seungriseyo, Senin (11/3/2019).

Seungri sangat irit bicara sejak tersandung skandal seksual. Dia pun terpaksa membatalkan konsernya, The Greatest Seungri yang digelar di Jepang dan Indonesia, Maret 2019. Pihak manajemen telah mengumumkan keputusannya hiatus demi menjalani sejumlah pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Kini, Seungri Big Bang menyampaikan keputusannya mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namanya kepada penggemar. Keputusan besar itu disampaikan lewat surat khusus yang diunggah di akun Instagram-nya.

Seungri Big Bang mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang tak henti memberikan dukungan selama 10 tahun terakhir. Dia juga mengutarakan alasannya mundur dari dunia hiburan. "Hai, ini Seungri. Sepertinya lebih baik saya mundur dari industri hiburan sekarang. Saya mengambil keputusan ini karena masalah yang menyebabkan banyak kontroversi. Saya sedang dalam penyelidikan. Saya akan mengungkap semua kecurigaan yang selama ini diselidiki," terang Seungri Big Bang.

Selama satu setengah bulan terakhir, Seungri Big Bang menerima banyak kritik hingga hujatan. Dia merasa sedih karena kritikan itu melukai hati orang-orang di sekitarnya. "Saat ini, semua badan investigasi lokal sedang menyelidiki saya. Saya semakin tersudut. Saya tidak bisa melihat orang lain sedih karena masalah in," sambung dia.

Tak lupa, Seungri Big Bang mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mendukungnya. Dia juga meminta maaf atas kontroversi yang terjadi. "Teruma kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan dan cinta selama 10 tahun terakhir. Demi kehormatan Big Bang dan YG Entertainment, saya berhenti di sini. Sekali lagi, maafkan saya. Terima kasih atas segalanya," tutup Seungri Big Bang.

Belum lama ini, Seungri Big Bang dijadikan tersangka kasus penyedia wanita panggilan. Kasus ini terungkap seusai beredarnya percakapan yang memperlihatkan Seungri berusaha menyuap investor dengan jasa wanita panggilan.

Sebelumnya, Seungri Big Bang juga tersandung kasus pelecehan seksual dan peredaran narkoba di kelab malam miliknya, Burning Sun. Berbagai kasus ini membuatnya harus membatalkan konser perpisahan sebelum menjalani wajib militer pada 25 Maret 2019.