Syahrini Ungkap Panggilan Sayang Mertua Untuknya

Reino Barack dan Syahrini (Instagram/princessyahrini)
12 Maret 2019 16:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Syahrini mengaku beruntung punya ayah dan ibu mertua yang sangat baik. Setelah resmi dinikahi Reino Barack, ibu mertuanya, Reiko Barack punya panggilan sayang kepada dirinya.

"Ada panggilan sayang ke aku, Rin Chan [bahasa Jepang], wanita mungil yang sangat lucu. Itu panggilan sayang dari Papa dan Mama mertua," kata Syahrini dalam jumpa press di Penthouse Grand Hyatt, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Reiko Barack, kata Syahrini, adalah ibu mertua yang perhatian. Bahkan Reiko menyebut lebih sayang dirinya ketimbang Reino Barack.

"Mama mertua juga sosok wanita yang Masyaallah perhatian sekali. Ketika aku sakit yang khawatir Mama mertua. Mama waktu aku di Jepang, dia nyiapin obat-obat aku," sambung Syahrini seperti dilansir Suara.com.

Begitu juga dengan ayah mertua Syahrini, Rosano Barack. Cano-panggilan Rosano Barack, mirip almarhum bapak kandung Syahrini, Dadang Zaelani.

"Dia sangat lembut dan sensitif, tapi kasat mata beliau karismatik, disiplin, dan sangat on time," jelas Syahrini.

"Saya banyak belajar dari Papa Cano, disiplin kunci kesuksesan. Sebulan dikenalin, jelas disiplinnya terasa sekali dan nyata saat kami menghabiskan waktu bersama," sambungnya.