Posting Prestasi vs Sensasi, Agnez Mo Sindir Siapa?

Agnezmo. - Ist/Instagram @agnezmo
12 Maret 2019 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Dalam dua minggu terakhir, media di Tanah Air selalu riuh dengan pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Yang terakhir, pasangan yang menikah pada 27 Februari itu akhirnya memberikan keterangan resmi terkait pernikahannya.

Dari konfrensi pers tersebut, Syahrini dan Reino Barack mengungkap awal pernikahan mereka hingga akhirnya sepakat untuk menikah. Juga dijelaskan mengapa memilih Masjid Camii di Tokyo sebagai tempat berlangsungnya akad pernikahan.

Namun di tengah ramainya pemberitaan mengenai Syahrini dan Reino Barack, Agnes Monica alias Agnez Mo muncul dengan pernyataan yang mengejutkan melaui Instagram Story-nya.

Agnez Mo menulis: "Prestasi vs Sensasi".

Kalimat yang ditulis Agnez Mo kemudian diunggah beberapa akun Instagram Gosip. Unggahan Angez Mon pun banyak ditanggapi warganet.

Beberapa warganet percaya kalau unggahan Agnez Mo untuk menyinggung pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Namun tak sedikit juga warganet yang menilai, apa yang ditulis pelantun "Overdose" bukan terkhusus untuk Syahrini-Reino. Berikut komentar dari warganet:

"Wajar Agnes update begitu, empet dia. Yang berprestasi sampai membawa nama kemancanegara nggak diangkat. Giliran berita si Inces ngeces diangkat mulu sampai bosan liahtnya," tulis pemilik akun @nobiethere.

"Sebenarnya bukan cuma di Indonesia sih, di luar juga banyak artis-artis yang mengandalkan sensasi demi tenar. Jadi kayanya Agnez nggak nyindir satu orangan aja, tapi lebih universal. Jadi nggak usahlah dikait-kaitkan kemana-mana. Memang bosan sih sama pemberitaan yang sama akhir-akhir ini. Tapi Agnez nggak pernah nyerang artis yang nggak punya masalah sama dia. Jadi stop bikin thread seolah Agnez nggak suka sama Syahreino," tulis pemilik akun @"ida.rachmat.

"Kemaren Agnes lagi dukung atlet badminton kita yang berprestasi di All England, kan doi sahabat banget sama Greysia Poli. Coba deh lihat mereka berdua, Agnes support banget. Tapi justru berita-berita kayak gini kurang diangkat. Malah yang sensasi yang lebih heboh daripada prestasi. Jadi apa-apa jangan dihubung-hubungi sama Syahreino mulu," kata pemilik akun @greychocolatos10.

"Gue bingung sama netizen, katanya bosan sama berita Syahreino giliran ada postingan artis semua dikaitkan sama itu. Padahal mah kalau nggak suka di anyepin aja. Nggak usah disangkut pautkan dan nggak usah di-repost setiap postingan kemesraan mereka," timpal pemilik akun @alishanatasha.

"Kenapa ya semua postingan orang orang dikaitkan dengan Reino dan Syahrini? Oooh My God.. sebegitu pentingnya SyahReino bagi haters sampai semua postingan dikaitkan. Lu semua suka atau nggak suka, Syahrini itu penyanyi terkenal. Lagu lagunya dihapal banyak orang. Jargon jargonnya ditiru orang. Nah elooooo... Masih sibuk aka bikin dosa," kata pemilik akun @intanmeliala.

Sumber : suara.com